Search

Home » » Mengenal Lebih Erat Apa Itu Internet, Buat Anda Yang Belum Tau!

Mengenal Lebih Erat Apa Itu Internet, Buat Anda Yang Belum Tau!

Di masa serba digital dan canggih ini insan tentu tidak luput dengan susukan internet untuk mencari informasi terbaru mengenai politik atau info terkini. ada nya teknologi internet sendiri berdampak pada gaya hidup manusia.

 Di masa serba digital dan canggih ini insan tentu tidak luput dengan susukan internet untu Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Internet, Buat Anda Yang Belum Tau!

sebelum itu apakah anda sudah mengetahui apa yang dimaksud apa itu internet ? jangan-jangan anda belum mengetahui internet itu apa tetapi anda memakai internet.

hmm sebenar nya internet itu apa sih ? 

internet di ambil dari abreviasi kata interconnection networking yang merupakan sebuah sistem jaringan komunikasi yang memakai media elektronik ( komputer ). yang saling terkoneksi dan  memakai standar sistem global yang din namakan Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite ( TCP/IP ). sistem tersebut mempunyai kegunaan sebagai protol pertukaran paket/informasi yang dapat di gunakan oleh miliaran pengguna internet di seluruh dunia.

perbedaan fungsi tcp dan ip ? 

untuk para praktisi it dan computer niscaya sering menemukan TCP/IP di frame pengaturan komputer sebenar nya dari segi fungsi berbeda buat anda yang mengetahui nya. untuk TCP di ambil dari abreviasi Transmission Control Protocol yang berfungsi sebagai kendali protocl utama untuk setiap identitas komputer.

dan untuk IP sendiri di ambil dari abreviasi Internet Protocol untuk funsi nya sendiri agak berbeda dengan TCP untuk IP sendiri dapat di iblang sebagai ktp atau tanda pengenal untuk ip sendiri berbentuk arahan biner seperti 192.168.1.1.

cara mendapat kemudahan internet ? 

sebenar nya untuk mendapat kemudahan internet cukulah gampang anda hanyalah perlu berlangganan di salah satu layanan internet service provider ( isp ). anda dapat pribadi tiba ke perusahaan jasa layanan penyedia internet atau melalui website. biasa nya anda akan di berikan formulir pendaftaran untuk layanan nirkabel ( wifi ) biasa nya tergantung daerah anda dapat di pasang layanan nirkabel ( wifi ) atau tidak biasa nya penyedia isp melihat di bersahabat rumah anda mempunyai tiang internet atau tidak.

dampak kasatmata intenet  yang wajib anda ketahui ? 

ada nya internet aneka macam efek kasatmata yang biasa kita ambil menambah wawasan dan pengetahuan, media komunikasi, sarana hiburan, untuk mencari lowongan pekerjaan, sebagai wadah transaksi binis online, dan saran edukasi pola nya menyerupai ruang guru sangat bermanfaat sekali bukan ada nya internet.

dampak negatif internet apa saja wajib anda waspadai ?

tidak pungkiri di internet pun banyak hal negatif menyerupai p0rn0grafi, informasi palsu (hoax), situs yang berisi video k3k3jaman ( vi0lence ), penipuan, dan  kecanduan internet yang menciptakan insan males untuk berinteraksi sosial.

sedikit pesan dari jagalah adat dikala memakai internet, dikarenakan kini ini aneka macam orang yang memakai internet untuk hal yang tidak baik dan perlu di ingatkan lagi internet juga mempunyai adat nya sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.