Search

Home » » Film Yang Bergenre Hacking/Programming, Yang Dapat Menjadi Wangsit Anda!

Film Yang Bergenre Hacking/Programming, Yang Dapat Menjadi Wangsit Anda!

Semua insan niscaya membutuhkan hiburan yang bisa mengembalikan semangat dan gairah...

tentu nya buat anda seorang programmer atau developer yang selalu bekerja full 24-48jam untuk coding aplikasi atau software untuk mengejar dead line tentu amat melelahkan sekali. jangan menunggu hingga mulai jenuh alasannya yaitu bisa merusak produktifitas anda ketika melaksanakan coding.


untuk mengembalikan semangat dan gairah anda. saya memberika beberapa pilihan film bergenre hacking/programming yang bisa mengembalikan semangat dan gairah anda. dan juga bisa menjadi wangsit buat anda yang ingin lebih baik dalam dunia it atau ingin terjun di dunia it.

Hacker 2016 

film ini menceritakan seorang anak muda brokenhome yang berjulukan alex (di perankan oleh Callan McAuliffe). yang melaksanakan sebuah pekerjaan illegal ibarat pencurian kartu kredit, skimming dll. film ini sangat terkenal sekali pada tahun 2016 alasannya yaitu hampir di time line sosmed menunjukkan postingan scene membeli laptop alienware yang pada zaman nya hanya dimiliki oleh orang kaya saja. film ini sangat di rekomendasikan sekali alasannya yaitu dongeng nya penuh lika liku kehidupan seorang hacker walaupun fiksi.

Who Am I - No System Is Safe

film yang menceritakan seorang kelompok anak muda yang ingin membangun popularitas di dunia hacking. tetapi sayang nya semua berubah alasannya yaitu benjamin ( tokoh utama ) berhasil menemukan kedok biro yang di susupi oleh interpol. alasannya yaitu problem dunia maya kelompok cowok ini mendapat bahaya di dunia nya. tetapi untuk sedikit spoiler ending si tokoh utama menjadi orang tanpa mempunyai identitas dan nama disebut sebagai No Name.

Mr Robot 2015

mr robot menceritakan seorang anak muda berjulukan Elliot seorang maniak narkotika yang bekerja sebagai security engineer. suatu hari elliot di rekrut oleh kelompok hacking besar untuk membantu menumpaskan perusahaan amerika yang mana ia bekerja di anak perusahaan tersebut.

The Social Network 2010

film ini menceritakan awal mula pembuatan facebook yang di lakukan oleh Mark Zuckerberg. film ini sangat menginspirasi sekali buat anda seorang developer. film ini juga meraih rating 7.7 di IMDB.

The Immitation Game 2014 

menceritakan spesialis matematika berjulukan Alan Turing yang membantu pemerintah inggris untuk memecahkan arahan enigma yang di buat oleh nazi jerman. perjalanan dalam memecahkan arahan enigma yang menciptakan film ini sangat di rekomendasi untuk di tonton.

Zero Days 2016

film ini menceritakan fenomena serangan malware stuxnet yang menyerang pangkalan nuklir iran dan yang melaksanakan penyerangan tersebut yaitu israel dan amerika.

Take Down 2003

film ini mencertikan Kevin Mitnick seorang hacker legendaris di dunia. di dalam dongeng ini kevin mitnick bisa membobol semua jenis sistem apa pun dan alasannya yaitu keahlian nya melaksanakan hacking membantu nya bersembunyi dari kejaran FBI.

The Pirate Bay Away from Keyboard 2013

film ini menceritakan 3 orang di benci oleh hollywood. 3 orang tersebut yaitu orang di balik layar situs torrent terbesar di dunia.


sepakat ini yaitu film bergenre hacking/programming yang bisa mengisi kejenuhan anda yang coding dan mengejar deadline dan bisa menjadi insipirasi anda jikalau ingin terjun di dunia hacking atau programming.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.