Search

Home » , , » Situs Penyedia Domain Dan Subdomain Gratis

Situs Penyedia Domain Dan Subdomain Gratis

Sebelum nya apa itu Domain ? dalam bahasa inggris nya yaiut domain name yakni nama yang memudahkan anda unutuk mengidentifikasi suatu server, supaya anda tidak perlu susah menghafalkan ip unutuk membuka situs anda.
 dalam bahasa inggris nya yaiut domain name yakni nama yang memudahkan anda unutuk mengid Situs Penyedia Domain Dan Subdomain Gratis

sebenar nya banyak penyedia subdomain gratis ibarat yang saya pakai .blogspot.com tentu nya yang di hosted oleh google atau anda dapat memakai weebly atau wordpress tetapi pada malam ini saya akan menawarkan Situs Penyedia Domain Dan Subdomain Gratis  anda dapat memakai domain / subdomain ini untuk mendaftar adsense atau mempunyai niatan untuk ternak akun adsense mungkin.

sepakat inilah Situs Penyedia Domain Dan Subdomain Gratis yang saya ketahui saja oke.

1. Freenom
situs penyedia domain gratis ini cukup terkenal dan terkenal tentu nya di kalangan para blogger dan di salahgunakan oleh  para pelaku kej*hatan tentu nya seperi sc*mmer atau sp*mmer sekalipun untuk para blogger sendiri domain dari freenom biasa di gunakan untuk ternak adsense.

situs yang  berasal dari negara amsterdam belanda ini menawarkan lima ektsensi domain secara gratis antara lain : dot.tk, dot.cf, dot.ga, dot,gq dan do.ml. situs freenom yakni situs pertama di dunia yang menawarkan domain secara gratis, misi freenom sendiri ialah membawa insan terhubung secara daring dan membantu negara-negara berbagi ekonomi digital mereka sangat membantu sekali tentu nya anda dapat mengunjungi situs https://www.freenom.com supaya anda dapat mendapat lima ektensi domain secara gratis.

2. Zone.id
di zone.id anda dapat mendapat free subdomain zone.id secara gratis, zone.id sendiri di ciptakan sebagai solusi gratis mendapat url blog/website yang lebih bagus tentu nya. anda juga dapat mengecek alexa rank bila memakai subdomain zone.id berbeda dengan yang lain tentu nya.

yang lebih mahir nya zone.id mendukung sekali untuk mendaftar di adsene.com dapat di bilang ibarat domain dot.co.id keren sekali bukan dan gratis custom domain blogspot selama nya, sangat kompetitable dengan semua hosting dan domain authority nya cukup SEO yaitu 34 sudah ada lebih dari 3000 sudah mendaftar yuk silahkan kan daftar di situs https://www.zone.id cocok sekali untuk anda para peternak adsense hiihih.

3. Noip
situs penyedia subdomain ini berbagai menawarkan gratis subdomain bila saya hitung seputuh hingga dua puliuh domain kekurangan dari penyedia subdomain ini sendiri ialah hanya menawarkan waktu hanya satu bulan untuk subdomain nya anda dapat mengunjungi situs https://www.noip.com/ untuk mendapat subdomain secara gratis.

4. IPQ.CO
sepakat inilah situs terakhir penyedia subdomain yang saya ketahui anda dapat mendapat secara gratis subdomain ektensi ipq.co dan fddns.uk untuk waktu expired nya sendiri saya tidak tahu, saya mendaftar subdomain bila malas menciptakan akun di sini anda tidak perlu mendaftar anda hanya perlu memasukan IP vps anda untuk mendapat subdomain anda dapat mengunjugi situs http://ipq.co/ unutuk mendapat sudomain secara gratis.

Oke hingga sini saja Situs Penyedia Domain Dan Subdomain Gratis dan biar bermanfaat untuk anda tentu nya bila ada kesalah dalam penulisan mohon di maafkan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.