Search

Home » » 5 Peluang Perjuangan Untuk Anda Yang Lulusan Tkj, Yang Cukup Menjanjikan

5 Peluang Perjuangan Untuk Anda Yang Lulusan Tkj, Yang Cukup Menjanjikan

Anda lulusan teknik jurusan TKJ ? mungkin anda resah mencari pekerjaan yang sesuai bidang anda, TKJ sendiri akronim dari Teknik Komputer Jaringan. tentu nya akan berurusan dengan komputer atau jaringan, di karenakan lulusan TKJ sangatlah banyak untuk anda yang lulusan TKJ sebaik nya anda membuka lapangan pekerjaan di kala digital ini spesialis dalam jaringan sangat di butuhkan alasannya ada istilah No Internet No Life dan anda juga akan membantu perekonomian orang lain dan mengurangi banyak nya pengangguran di negeri ini tentu nya.

 mungkin anda resah mencari pekerjaan yang sesuai bidang anda 5 Peluang Usaha Untuk Anda Yang Lulusan TKJ, Yang Cukup Menjanjikan

peluang untuk kalian yang lulusan TKJ untuk mencari kerja sangatlah sedikit tentu nya alasannya pada tahun ini sendiri banyak sekolah yang tidak ada jurusan TKJ di alasannya lapangan pekerjaan untuk lulusan TKJ sudah sangat sedikit.

baiklah inilah 5 Peluang Usaha Untuk Anda Yang Lulusan TKJ, Yang Cukup Menjanjikan yang wajib anda coba.

1. Jasa RT RW NET 
mungkin anda cukup absurd dan belum pernah mendengar Jasa RT RW NET. jasa ini sendiri menyerupai warnet tetapi jasa ini hanya memperdayakan internet untuk komunitas banyak untuk RT RW saja alasannya kalau anda keluar dari tempat kemungkinanan anda akan di jerat pidana tentu nya mungkin anda ingin mempelajari bagaimana sih buka jasa RT RW NET anda dapat berdiskusi di group https://https:/facebook.com/groups/rtrwnetindonesia di sini anda dapat mencar ilmu dengan para pakar nya di sini juga sudah banyak yang membuka jasa RT RW NET yang pribadi di bina oleh kominfo, jasa ini cukup menggiurkan tentu nya dan sesuai dengan bidang anda yang berurusan dengan jaringan tentunya.

2. Service Komputer
anda dapat bisa membuka jasa service komputer peluang perjuangan ini cukup menjanjikan tentu nya anda tidak perlu memiliki toko anda dapat memulai dengan sekitaran lingkungan rumah anda tentu nya atau anda dapat menciptakan brosur untuk di bagikan.

sangat cocok sekali buat kalian yang lulusan TKJ tentu nya alasannya sesuai dengan bidang anda, anda dapat mencoba jasa Service Komputer jasa ini cukup menjanjikan service komputer cukup menggiurkan 100-400 ribu/komputer sangat di rekomendasikan untuk anda yang lulusan TKJ.

3. Flash Smartphone
jasa ini cukup menggiurkan tentu nya anda hanya bermodalkan komputer dan kabel usb. jasa ini sendiri di bandrol di mulai dari harga 50-200rb di tempat aku mungkin setiap tempat beda harga tentu nya, jasa ini sangat di butuhkan kalau smartphone anda mengalami eror atau lupa pin.

supaya smartphone anda dapat kembali ke mode pabrik tentu nya jasa flash smartphone sendiri tidak memakan terlalu banyak waktu.

4. Freelance Programmer
anda dapat menjadi programmer tentu nya banyak para lulusan TKJ/TI yang menjadi pekeja lepas sebagai programmer di situs-situs freelance menyerupai jasa editing website atau jasa security website, untuk bayaran nya cukup menggiurkan tentu nya.

di timeline facebook aku sendiri berbagai lulusan TKJ/TI yang menjadi pekerja lepas di situs hackerone sebagai security website anda dapat mendapat 10-1000$ sangat menjanjikan sekali bukan.

5. Toko Komputer 
di dalam TKJ sendiri ada komputer tentu anda dapat mencoba menjual komputer hasil rakitan anda sendiri tentu nya, kini ini sedang ramai-ramai nya orang yang ingin menjadi youtuber untuk menjadi youtuber sendiri anda di perlukan komputer yang cukup mumpuni untuk editing tentu nya.

anda dapat mencoba menjual sekitar 5-10 komputer anda dapat mencoba menjual nya di online shop atau membuka toko sendiri atau anda membeli lapak di tempat mangga dua di sanalah sentra nya penjual komputer rakitan.

baiklah hingga di sini saja 5 Peluang Usaha Untuk Anda Yang Lulusan TKJ, Yang Cukup Menjanjikan untuk kalian yang kesulitan mendapat pekerjaan anda dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran tentu nya supaya artikel ini bemanfaat tentu nya untuk anda yang membaca nya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.