Search

Home » , , , , , , » Mengapa Kamu Harus Gunakan WordPress untuk blog?

Mengapa Kamu Harus Gunakan WordPress untuk blog?

Untuk membuat blog banyak pengguna baru wordpress bertanya: Mengapa saya harus menggunakan WordPress? Tidak cukup situs lama saya yang baik? Mengapa saya harus beralih ke WordPress? Jika Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaan, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, Saya telah mengumpulkan beberapa alasan mengapa wordpress-cmsAnda harus menggunakan WordPress, untuk membangun situs jenis apa WordPress, dan siapa yang menggunakan WordPress.
Orang sering membuat kesalahan dengan mengelompokkan WordPress hanya sebagai platform blogging. Meskipun kenyataanya di awal wordpress memang khusus platform blogging, Tapi WordPress telah berkembang dari tahun ke tahun menjadi Content Management System serbaguna (CMS). Meskipun Anda masih dapat menggunakan WordPress untuk membuat blog sederhana, sekarang juga memungkinkan Anda untuk membuat website yang berfungsi penuh dan juga berfungsi untuk mobile.

Berikut alasan mengapa Anda harus menggunakan WordPress.

WordPress adalah Gratis

WordPress adalah perangkat lunak gratis, ini berarti Anda bebas untuk men-download, menginstal, menggunakan dan memodifikasi. Anda dapat menggunakannya untuk membuat jenis website apapun. Hal ini juga open source yang berarti source code dari software ini tersedia untuk setiap orang untuk belajar, memodifikasi dan bermain dengan code-code nya.
Saat ini ada 2600 + tema WordPress dan 32.100 + plugin yang tersedia secara gratis. Anda dapat men-download, menginstal dan menggunakannya pada situs web apapun.
Untuk menjalankan WordPress, yang Anda butuhkan adalah domain dan web hosting. Kami merekomendasikan baik menggunakan Bluehost, iPage, Hostgator karena keduanya menawarkan pengguna domain gratis dan hosting yang 50% off harga mereka. atau anda bisa memilih beberapa hosting yang juga sangat recommended.

Mengapa WordPress gratis?

Karena sifat open source, WordPress adalah sebuah perangkat lunak komunitas. Hal ini dikelola oleh sekelompok besar relawan mayoritas dari mereka adalah konsultan WordPress dengan minat aktif dalam menumbuhkan dan memelihara WordPress. Siapapun dapat berkontribusi untuk WordPress dengan menulis patch, menjawab pertanyaan dukungan, membuat plugin, membuat tema, menerjemahkan WordPress dan memperbarui dokumentasi.
Dengan menggunakan WordPress Anda menjadi bagian dari komunitas yang mengagumkan. Anda mendapatkan dukungan gratis dari anggota komunitas lainnya, men-download plugin gratis dan tema, dan setelah Anda memiliki sedikit pengalaman dengan WordPress Anda bahkan dapat memberikan kontribusi kembali kepada para komunitas.

WordPress Mudah digunakan dan di pelajari

WordPress digunakan oleh jutaan orang dan hampir setiap hari orang-orang baru yang bergabung dengan komunitas WordPress dengan membuat website WordPress pertama mereka. Alasan mengapa orang cepat beradaptasi dengan WordPress adalah karena cukup mudah digunakan.
Blog centerklik memiliki banyak artikel yang ditulis khusus untuk pengguna WordPress tingkat pemula. Saya memiliki langkah rinci langkah panduan tentang cara menginstal WordPress dan ratusan tutorial WordPress untuk anda gunakan belajar.

WordPress Theme dan Plugin

Kebanyakan orang yang menggunakan WordPress adalah web designer atau programmer. Tapi fakta kebanyakan orang mulai menggunakan WordPress tanpa pengetahuan sebelumnya dalam merancang situs web.






WordPress Theme dan Plugin

Kebanyakan orang yang menggunakan WordPress adalah web designer atau programmer. Tapi fakta kebanyakan orang mulai menggunakan WordPress tanpa pengetahuan sebelumnya dalam merancang situs web.
virtue-theme ecommerce wordpress free downloadAlasan mengapa WordPress adalah sebuah calon yang ideal karena ada ribuan theme gratis yang bisa anda guanakan, sehingga Anda dapat membangun website anda sesuai dengan keinginan anda. Ada Theme WordPress untuk segala hal. Apakah Anda ingin Theme fotografi, Theme majalah, Theme portofolio, atau Theme eCommerce. Banyak sekali theme wordpress yang gratis dan dengan desain terbaik bisa anda download dan gunakan.
Theme WordPress mudah untuk disesuaikan karena banyak dari mereka datang dengan pilihan panel mereka sendiri yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna, upload logo, perubahan latar belakang, membuat slider yang indah, dan melakukan hal-hal menarik lainnya dengan situs web Anda tanpa perlu menulis kode apapun sama sekali.
WordPress super fleksibel dan dapat dikembangkan dengan menggunakan plugin. Sama seperti Theme, ada ribuan plugin gratis dan premium yang tersedia untuk Anda gunakan (Apa itu plugin?). Plugin juga dapat menambah fungsionalitas tambahan untuk WordPress, ada banyak plugin yang dapat menambah platform baru untuk situs WordPress Anda.

WordPress Search Engine Friendly

optimasi seo website blogWordPress ditulis menggunakan kepatuhan standar kode berkualitas tinggi dan menghasilkan semantik mark up yang membuat situs Anda sangat menarik untuk mesin pencari.
WordPress di desain sangat SEO friendly, dan Anda dapat membuatnya lebih SEO friendly dengan menggunakan plugin WordPress SEO maupun bisa menggunakan plugins all in one seo. Anda dapat memahami cara untuk meningkatkan SEO situs Anda degan membaca beberapa tips WordPress SEO untuk pemula yang sudah ada di artikel blog ini.

WordPress Mudah Untuk Kelola

WordPress dilengkapi dengan built-in updater yang memungkinkan Anda untuk memperbarui plugin dan tema dari dalam WordPress Anda pada admin dashboard. WordPress juga memberitahu Anda bila ada versi baru dari WordPress, sehingga Anda dapat memperbaruinya dengan hanya mengklik sebuah tombol update. Anda dapat menyimpan semua konten WordPress Anda aman dengan mendirikan Backup WordPress.

WordPress kuat dan Aman

WordPress dikembangkan dengan keamanan yang tinggi, sehingga dianggap cukup aman dan aman untuk menjalankan situs web apapun. Namun, seperti dunia nyata, internet dapat menjadi tempat yang tidak pasti.

WordPress Bisa Menangani Berbeda Jenis Media

Menggunakan WordPress Anda tidak hanya terbatas pada menulis teks. Muncul dengan built-in support untuk menangani gambar, audio, dan konten video. Anda juga dapat menggunakan untuk dokumen atau manajemen file.
wp media wordpressWordPress mendukung oEmbed website yang berarti Anda dapat menanamkan video YouTube, foto Instagram, Tweets, dan audio SoundCloud dengan hanya menyisipkan URL di posting Anda. Anda bahkan dapat memungkinkan pengunjung Anda untuk menanamkan video dalam komentar.

WordPress digunakan untuk jenis situs Apa?

WordPress dapat digunakan dalam berbagai macam situs. Hal ini terbuka untuk kemungkinan, seperti halnya situs saya, tidak sepenuhnya blog melainkan juga website yang digunakan untuk bisnis. Anda dapat menggunakan WordPress sebagai berikut:
  • Arcade
  • Blog
  • Content Management System (CMS)
  • Galeri
  • Portofolio
  • Penilaian Situs
  • Toko Online
  • Koleksi Video Site
  • Forum

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.