Search

Home » , , , , , , , , » Content Management System WordPress Gratis

Content Management System WordPress Gratis


Wordpress sesuai perkembangan teknologi menjadi website cms yang dikenal dan mudah untuk digunakan.

Kenapa wordpress sebagai pilihan?

WordPress adalah CMS (Content Management System) yang sangat banyak digunakan di seluruh dunia karena kemampuanya yang powerfull dan di dukung oleh ribuan development dan jutaan user pengguna.

Gratiskah wordpress?

Iya wordpress adalah Gratis yang bisa di download oleh semua orang di alamat : http://wordpress.org

Bagaimana dengan themes wordpress, banyak dan gratiskah?

Iya themes wordpress sangat banyak sekali bertebaran di internet dan gratis, tapi banyak juga yang berbayar tapi dengan harga yang terjangkau. Dengan theme gratis pun website yang di bangun dengan wordpress sudahlah sangat bagus, dan juga banyak sekali theme gratis yang sangat bagus dan powerfull. untuk download theme gratis terbaik disini.

Apakah wordpress hanya untuk blogging saja?

Tidak, wordpress bisa digunakan untuk membangun website apa saja, tergantung kebutuhan dan karena open source maka bisa di kustomisasi menjadi website yang kita inginkan. Semisal untuk website company profile, forum komunitas maupun toko online.

Apakah wordpress ramah dengan SEO?

Iya, wordpress adalah engine website yang sudah terbukti untuk masalah SEO, banyak sekali trik untuk meningkatkan SEO one Page dan juga di dukung ratusan plugin yang bisa anda pilih untuk anda gunakan sebagai optimasi SEO website yang anda bangun dengan wordpress.

Dilihat dari segi keamanan ?

Bicara soal keamanan tentunya wordpress tidak perlu di ragukan lagi, karena wordpress sangat cepat sekali melakukan update, dan karena di kembangkan oleh ribuan programmer dari belahan dunia sehingga wordpress sangatlah aman

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.