Search

Home » , » Penyedia Layanan Cloud Gratis, Yang Dapat Anda Coba Terbukti!

Penyedia Layanan Cloud Gratis, Yang Dapat Anda Coba Terbukti!

Jika anda seorang developer web niscaya anda tidak akan jauh-jauh dengan yang nama nya hosting. fungsi nya hosting sendiri untuk mendeploy sebuah aplikasi web. untuk harga hosting ada banyak sekali macam ada yang termurah hingga yang termahal sekali pun tergantung disk yang anda pilih.

 Jika anda seorang developer web niscaya anda tidak akan jauh Penyedia Layanan Cloud Gratis, Yang Bisa Anda Coba Terbukti!

namun ada beberapa kekurangan layanan yang kita dapatkan di bandingkan oleh cloud vendor anda mendapat layanan notification, message queue, cloud storage, monitoring tools, Platform As A Service, NoSQL Database, dan Relational Database. walaupun tidak semua layanan cloud vendor menunjukkan layanan tersebut.

ada beberapa penyedia layanan cloud vendor yang sanggup anda manfaatkan masa trial nya biasa nya situs layanan cloud vendor menunjukkan trial satu bulan dan juga ada yang hingga satu tahun, biasa nya penyedia layanan hanya menunjukkan layanan menyerupai virtual private server ( vps), cloud storage, dan remotedesktop ( rdp).

saya pun sudah merangkum beberapa penyedia layanan cloud gratis yang menunjukkan trial dalam jangka waktu tertentu. penyedia layanan ini banyak di gunakan oleh para web developer handal alasannya yakni sangat di rekomendasikan sekali.


Amazon Web Service ( AWS )

amazon web service menunjukkan anda layanan free tier yang sanggup anda ada terusan selama 12 bulan dan anda akan di berikan 40 produk layanan secara gratis. untuk layanan yang sanggup anda dapatkan menyerupai EC2 ( vps dan rdp ), QuickSight, RDS, S3, Lambda,DynamoDB, SNS, dam SQS. layanan tersebut sanggup anda dapatkan di amazon web service selama 12 bulan dengan gratis.

Google Cloud Platform

perusahan raksasa internet ini juga tidak mau kalah dengan amazon, google pun mempunyai penyedia cloud  gratis dengan nama agenda nya google cloud platform ( gcp ) anda sanggup mendapat terusan semua layanan 12 bulan secara gratis tetapi anda hanya akan di berikan saldo 300$ dari layanan tersebut. sebaik nya pergunakan dengan sebaik mungkin. untuk layanan yang anda sanggup dapatkan antara lain :  App Engine,Cloud Datastore ,Compute Engine ( vps dan rdp ),Cloud Storage, Cloud Pub/Sub, Cloud Function, Container Engine, BigQuery, Cloud VIsion, Cloud Speech, Cloud NLP, Container Builder, dan Source Repositories.

Alibaba Cloud ( Aliyun )

tentangan terberat nya amazon web service juga menunjukkan layanan cloud gratis selama 12 bulan penuh. alibaba cloud menunjukkan penuh layanan inti kalau anda mendaftar di layanan alibaba cloud. untuk layanan yang sanggup anda dapatkan antara lain : ECS, Server Load Balancer, RDS, Redis, Object Storage Service, Content Delivery Network,dan Table Store.

Micorosoft Azure

microsoft juga menunjukkan layanan agenda azure secara gratis dalam batas tertentu anda juga sanggup memakai email .edu atau student untuk mendaftar azure tanpa verifikasi apapun kalau anda mempunyai nya. anda sanggup mengakses layanan tersebut selama 12 bulan. layanan yang sanggup anda dapatkan antara lain sebagai berikut :  App Service, Notification Hubs, Azure Search, Machine Learning, Virtual Network, IoT Hub, Application Insight, Scheduler, dan Visual Studio Team Service.

Aruba Cloud

anda membutuhkan vps untuk ssh dan lain nya anda sanggup mendapat nya di aruba cloud. aruba cloud menunjukkan gratis credit 10$ anda sanggup menciptakan vps. aruba cloud sendiri ramai ketika jaman nya internet gratis. anda hanya perlu mengisi formulir https://www.arubacloud.com/free-trial.aspx dan anda akan mendapat code credit melalui ponsel anda. pastikan memasukan nomor handphone yang valid.

Heroku

heroku menunjukkan beberapa layanan secara gratis namun tidak terlalu lengkap menyerupai amazon atau google cloud. tetapi anda sanggup mendapat layanan menyerupai : Postgres, Redis, Storage Add-ons, dan Heroku Apps.
setiap apps hanya sanggup ram sebesar 512mb saja dan 1 akun hanya sanggup menciptakan 5 apps saja.


itulah beberapa penyedia layanan cloud gratis yang sanggup anda coba. penyedia layanan tersebut sudah saya coba sendiri terbukti lah pokok nya.



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.