Search

Home » , » Penempatan Iklan Google Adsense Terbaik Dan Mendatangkan Banyak Klik

Penempatan Iklan Google Adsense Terbaik Dan Mendatangkan Banyak Klik

Penempatan Iklan Google Adsense Terbaik dan Mendatangkan Banyak KLIK Penempatan Iklan Google Adsense Terbaik dan Mendatangkan Banyak KLIK

Dimana penempatan iklan google adsense yang cukup strategis.... dan menghasilkan banyak klik....
para publisher adsense sering sekali membahas ini terutama forum/group blogger...

sebernar nya untuk penempatan iklan google adsense tergantung template blog anda, jikalau anda memakai template viomagz buatan mas sugeng di template tersebut sudah tersedia 4 slot untuk penempatan iklan google adsense tetapi alasannya penempatan iklan nya tersebut banyak pengunjung yang kabur dan menciptakan bounce blog teman besar.

hal umum yang sering di pakai para blogger untuk penempatan iklan yang mendatang banyak klik biasa nya di tengah artikel tetapi sebenar nya masih banyak kawasan yang cukup strategis untuk penempatan iklan google adsense selain itu. untuk cara itu sendiri sudah banyak di tinggalkan blog besar alasannya menganggu pengunjung.

Penempatan iklan google adsense yang cukup strategis

untuk penempatan iklan yang cukup strategis anda sanggup menempatkan di bab di atas post, bawah post, bawah header, dan sidebar. anda sanggup menempatkan iklan in article untuk bab atas untuk ukuran 336x280. intuk di bawah post anda sanggup memakai iklan horizontal ukuran 728x90, penempatan iklan di bawah header aku menyarankan untuk memakai iklan link ads vertikal responsive, untuk sidebar anda sanggup memakai iklan horizontal ukuran 728x90.

Untuk lebih terang nya : 

  • Iklan Atas Post Ukuran 336x280 atau 300x250
  • Iklan Bawah Post Iklan Horizontal Ukuran 728x90
  • Iklan Bawah Header Iklan Link Ads Vertikal
  • Iklan Siderbar Iklan Horizontal 728x90
tetapi jikalau anda menargetkan untuk pengguna smartphone sebaiknya anda tidak memasang iklan di bab sidebar alasannya menciptakan loading blog anda lama. cara ini sendiri sudah banyak di pakai blog besar menyerupai mastimon dan strukturkode.

sebagai seorang blogger tentu nya anda tidak ingin pendapatan google adsense anda menurun sebenar nya banyak faktor yang menciptakan penempatan iklan adsense tidak mendatangkan banyak klik tetapi aku tidak akan membahas nya mungkin lain waktu saja. 

janganlah pernah memakai float ads / iklan melayang memang benar klik anda akan banyak tetapi cukup beresiko sekali di banned oleh google adsense

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.