Search

Home » , , » Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa Aplikasi Dan Software

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Tanpa Aplikasi Dan Software

Oke, kali ini aku akan membagikan cara bagaimana membuka sebuah situs yang sudah di blokir oleh pemerintah dengan alasan tertentu sehingga kanal untuk terhubung dengan situs tersebut di hilangkan dan tidak sanggup di buka oleh orang yang ingin berkunjung ke situs tersebut.

Namun kali ini aku akan memberitahukan caranya kepada kalian semoga sanggup membuka sebuah situs yang sudah di blokir atau situs yang sudah tidak tersedia lagi di suatu negara, caranya simpel muadah sekali disini kita hanya perlu memakai jenis jaringan langsung virtual atau VPN (Virtual Private Network) tanpa memakai Aplikasi atau Software.

Cara menciptakan jaringan langsung atau VPN (Virtual Private Network) tanpa memakai Aplikasi atau Software

1. Masuk ke situs proxysite.com

2. Pilih Server yang ingin kau gunakan

3. Masukan situs yang sudah di blokir yang ingin kau kunjungi dan tekan tombol "MULAI" untuk membuka situs tersebut

4. Maka situs akan terbuka dengan memakai jaringan langsung atau VPN (Virtual Private Network)


Keuntungan memakai proxysite.com ialah kalian sanggup mengakses situs-situs yang sudah di blokir dengan jaringan VPN (Virtual Private Network) dengan kondusif dan tanpa batas secara gratis, kalian juga tidak harus mendownload Aplikasi atau Software untuk menggunakannya kalian hanya perlu mengunjungi situs proxysite.com.

Sekian tutorial dari aku semoga artikel ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi kalian yang sudah membacanya :)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.