Search

Home » , , , , , » 5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Androidmu

5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Androidmu

Lagi enak-enaknya utak atik android eh ada iklan tanpa permisi ganggu aktivitas kita saat menjalankan android, mungkin sobat sudah capek atau bahkan kesal, ketika menggunakan aplikasi atau game kesayangan sobat muncul sebuah pop- up iklan yang menghalangi menu pada aplikasi atau game yang sobat mainkan. Nah bagaimana cara mengatasi muncul iklan di Android ? Sobat hanya perlu menginstal aplikasi adblock dimana fungsinya untuk meng blok iklan iklan yang muncul.
Nah berikut ini mimin akan share 5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android :

5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android

1. Adblock Plus (Free Download)

Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android - Adblock Plus App
Yang pertama yang akan saya share pada 5 Aplikasi Adblock Terbaik untuk android ini adalah “Adblock Plus”. Jika sobat mencarinya di dalam Google Playstore, sobat tidak akan pernah bisa menemukannya karena Aplikasi Adblock Plus ini sudah dibanned oleh Google, tetapi sobat masih bisa mendapatkannya hanya dengan mengunjungi situsnya.  Disana akan terdapat cara bagaimana menginstall adblock di android. Adblock Plus ini juga adalah salah satu aplikasi yang terbaik dan terpecaya, aplikasinya pun tidak hanya untuk android saja, melainkan untuk Google Chrome, Mozilla Firefox, dan lainnya. Ayo install dan rasakan android mu tanpa iklan mengganggumu.

2. NoRoot Ad-Remover Lite (Free Download)

5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android - NoRoot Ad Remover
Jika sobat lebih suka menginstall aplikasi lewat Google Playstore saya juga mempunyai rekomendasinya, salah satunya NoRoot Ad-Remover Lite. Dari namanya sudah ada tulisan NoRoot , jadi sobat tidak perlu hak akses root untuk menginstall aplikasi ini dan sobat tidak akan pernah melihat iklan lagi muncul pada hp android sobat. Aplikasi ini juga terbagi menjadi 2 jenis, yaitu aplikasi yang Gratis dan yang berbayar. Jika sobat ingin menghilangkan iklan pada aplikasi tertentu sobat bisa membeli aplikasi NoRoot Ad-Remover Pro.

3. Ad-Vanish Pro (Free Download)

Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android - Ad-Vanish Pro
Ad-Vanish Pro memiliki kemampuan yang bisa menghilangkan iklan pada Aplikasi Offline, dan tanpa membutuhkan hak akses root pada android sobat. Ad-vanish pro ini juga adalah aplikasi adblock terbaik pada android dimana fungsinya untuk menghilangkan iklan pada aplikasi android sobat. Jika sobat lebih suka aplikasi NoRoot Ad-Remover Lite karena lebih ringan Ad-Vanish Pro juga mempunyailite versi nya. You can try it out for yourself.

4. TrustGo Ad Detector (Free Download)

5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android - TrustGo Ad Detector
Sobat khawatir informasi pribadi sobat bisa bocor dengan munculnya sebuah iklan pada aplikasi yang sobat gunakana ? Nah Mimin akan perkenalkan sebuah aplikasi yang bisa melindungi dan mengamankan informasi pribadi sobat. Aplikasinya yaitu TrustGo Ad Detector, aplikasi ini bisa melindungi smartphone android sobat dari bocornya informasi pribadi dan pelanggaran privasi yang terjadi karena munculnya iklan didalam aplikasi yang sobat gunakan. TrustGo Ad Detector ini berbeda dengan aplikasi adblock lainnya karena TrustGo Ad Detector ini akan menjaga informasi sobat tetap aman.

5. AppBrain Ad Detector (Free Download)

5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android - AppBrain Ad Detector
Sama halnya dengan aplikasi TrustGo Ad Detector, aplikasi AppBrain Ad Detector juga bisa mendeteksi aplikasi aplikasi yang mencurigakan yang bisa mengancap informasi pribadi sobat. AppBrain Ad Detector ini akan memberikan peringatan seperti meminta hak akses jika ada aplikasi yang bisa mengakses akun pribadi, dan memberikan pesan jika ada aplikasi yang kemungkinan membocorkan privasi, dan yang terpenting aplikasi ini bisa membantu sobat untuk menghapus ancaman ancaman tersebut sehingga membuat data dan informasi sobat bisa aman dan terjaga.
Sekian dulu informasi yang bisa saya sampaikan mengenai 5 Aplikasi Adblock Terbaik Untuk Android anda, semoga membantu.
 



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.