Search

Home » , » Pekerjaan Masa Modern Yang Memperlihatkan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!

Pekerjaan Masa Modern Yang Memperlihatkan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!

Jika anda mendengar kata menawarkan bayaran tertinggi niscaya anda akan berfikir profesi pilot, pengacara, dan doctor yah secara umum nya ibarat itu. tetapi mungkin saja beberapa dari kita tidak mendapat kesempatan untuk masuk akademi tinggi atau tidak lulus akademi tinggi.

di abad modern ibarat ada sebuah pekerjaan yang tidak perlu mempunyai gelar sarjana, doctor, atau professor. pekerjaan di abad modern ( teknologi ) anda sanggup memanfaatkan skil anda ibarat editing. programming, menggambar dan lain-lain. aku pun sudah merangkum beberapa pekerjaan yang menawarkan bayaran tinggi yang tidak perlu memakai gelajar sarjana tetapi lebih mementingkan skill dalam pekerjaan tersebut.

Hacker 


 Jika anda mendengar kata menawarkan bayaran tertinggi niscaya anda akan berfikir profesi pi Pekerjaan Era Modern Yang Memberikan Bayaran Tinggi, Anda Wajib Mencoba Nya!



mendengar kata hacker niscaya anda berfikir orang jahat yang melaksanakan pencurian dan peretasan di internet yah memang benar tetapi ini hanyalah istilah dalam pekerjaan. anda sanggup meretas situs itulah skill anda yang sanggup anda manfaatkan, para peretas biasa nya menjadi bug hunter atau bug bounty pekerjaan mencari kelemahan pada situs atau aplikasi dan melaporkan bug tersebut kepada sang admin. bila anda ingin mencari situs mana saja yang menawarkan daftar situs bug bounty anda sanggup mengunjungi situs hackerone.com di situs itu berbagai para developer yang mencari penguji keamanan pada situs mereka. untuk gajih anda dapatkan rata-rata 50-5000$ tergantung website itu membuka penawaran bug bounty.

Programmer




inilah beberapa pekerjaan di abad modern yang menawarkan bayaran sangat tinggi, yang sesuai dengan skill anda masing-masing tanpa perlu mempunyai gelar sarjana sekalipun.

1 comments:

  1. Terima kasih gan atas infonya, sy nitip juga ya informasi dr sy klik disini

    ReplyDelete

Powered by Blogger.