Search

Home » , , » Cara Memasang Iklan Adsense Di Pojok Kiri Atas Artikel

Cara Memasang Iklan Adsense Di Pojok Kiri Atas Artikel

Cara memasang iklan di pojok kiri atas - pemasangan iklan di pojok kiri atas postingan sangat menghipnotis pendapatan adsense anda sanggup di bilang posisi yang baik untuk melekat iklan adsense sebenar untuk posisi iklan adsense yang sering sekali banyak klik di tengah artikel untuk tahun ini sendiri banyak yang bilang di pojok kiri atas juga termasuk posisi yang ideal untuk menempatkan iklan adsense, untuk cara pemasangan iklan di pojok kiri atas sama sekali tidak susah.  banyak blog besar yang menempatkan iklan adsense di pojok kiri atas. untuk cara pemasangan anda sanggup mengikuti tutorial di bawah ini.
pemasangan iklan di pojok kiri atas postingan sangat menghipnotis pendapatan adsense anda  Cara Memasang Iklan Adsense di Pojok Kiri Atas Artikel

Cara Memasang Iklan Adsense di Pojok Kiri Atas Artikel.

1. Masuk ke google.com/adsense selanjut anda sanggup mengambil isyarat iklan atau menciptakan nya kembali.
2. Sebelum kita mensisipkan isyarat iklan sebaik nya anda memparse isyarat iklan terlebih di sini Parse Code jika anda sudah masuk ke situs tersebut masukakn isyarat iklan di kolom kosong dan klik Parse HTML.
3. Selanjut nya masuk ke draft.blogger.com dan pilih sajian template selanjut nya EDIT HTML, tentu nya anda sudah siap untuk mengedit template bila ragu template anda sebaik nya anda backup terlebih dahulu.
4. Cari isyarat di bawah ini dan pastikan untuk artikel atas postingan.
<data:post.body/>
dan selanjut nya sempurna di atas kode  tersebut pastekan script di bawah ini

  • Script ini untuk iklan di pojok kiri atas artikel
<div style="float:right; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
....
...KODE ADSENSE HASIL PARSE...
...
</div>
  • Script ini untuk iklan di pojok kanan atas artikel
<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
....
...KODE ADSENSE HASIL PARSE...
...
</div>

Ganti teks ini ...KODE ADSENSE HASIL PARSE... dengan isyarat unit iklan yang sudah anda parse tadi di di situs parse code jangan lupa untuk ukuran iklan adsense 336 x 280 supaya terlihat lebih responsive untuk pola penempatan iklan adsense di pojok kiri atas artikel anda sanggup melihat artikel blog ini.

kedua lokasi penempatan iklan ini ialah daerah yang sangat strategis sekali untuk menempatkan iklan adsense dan menaikan pendapatan adsense anda. bila anda mengalami kesulitan anda sanggup komentar aku akan membantu anda tentu nya. jangan lupa di share yah biar artikel ini bermanfaat. dan aku berterimakasih kepada blog strukturkode untuk script nya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.