Search

Home » , » Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi Di Zoteromedia.Com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi Di Zoteromedia.Com

Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com
Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com - Zoteromedia yaitu salah satu banyak kawasan penyedia jasa iklan di internet yang berkembang sangat pesat di indonesia. sistem yang di gunakan untuk zoteromedia sendiri PPC Dan CPM.

tentu nya buat anda yang mempunyai perjuangan di internet atau ingin membangun sebuah merk beriklan solusi pertama nya, terutama bila anda yaitu seorang pelaku bisnis online bila anda ingin meningkat jumlah penghasilan bisnis online anda dapat mendaftar menjadi advertiser atau pemasang iklan di situs zoteromedia.com sebelum itu zoteromedia sendiri di luncurkan pada tahun 2017 masih di bilang gres tetapi kualitas nya sendiri jempolan pokok nya pemilik situs ini sendiri orang indonesia anda tidak perlu takut sc*m atau semacam nya.

apakah anda pernah mendengar situs zoteromedia tentu untuk para kalangan blogger sendiri situs ini sangatlah tidak absurd alasannya yaitu situs ini sendiri yaitu alternatif ads.google.com berdasarkan saya sendiri kalo di bandingkan dengan ads.google.com zoteromedia yaitu adik nya alasannya yaitu cpc sendiri untuk lokal tidak beda jauh.

untuk beriklan di zoteromedia anda tidak perlu mengeluarkan banyak kocek uang menyerupai ads.google.com anda hanya perlu register di zoteromedia.com jangan lupa anda pilih advertiser atau pemasang iklan kemudian anda deposit Rp 25.000 anda sudah dapat beriklan untuk harga per klik iklan nya sendiri murah Rp 600/klik biaya nya cukup murah sekali bukan untuk 1x klik nya ketika irit sekali untuk orang indonesia zoteromedia murah tapi berkualitas tidak menyerupai situs pasang iklan di luaran sana yang memperlihatkan harga murah tetapi kualitas sangatlah tidak mumpuni.

untuk ukuran iklan zoteromedia menyediakan berbagai pilihan antara lain 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90. anda dapat menciptakan iklan banner atau anda memakai iklan baris yang di sediakan oleh zoteromedia, tentu nya zoteromedia menyediakan iklan banner cpm jarang sekali penyedia pasang iklan menyediakan iklan cpm di zoteromedia anda dapat mendapat nya yuk daftar di zoteromedia.

untuk persyaratan menjadi advertiser atau pemasang iklan di zoteromedia anda di larang memasang iklan yang di aturan di indonesia pola nya menyerupai iklan perju*ian dan iklan por*ografi. sebaik nya anda tidak memakai situs yang berbau negatif yang saya sebutkan di atas alasannya yaitu memungkinkan akun zoteromedia anda akan di banned. 

di samping itu anda juga dapat mencari publisher itung itung mencari modal untuk mencari advertiser di zoteromedia cara ini banyak di gunakan oleh para pelaku fb ads tetapi anda dapat mencoba di zoteromedia untuk minimum payout nya di zoteromedia Rp 100.000 dan akan di bayarkan dari tanggal 1 hingga dengan 10 tentu nya anda akan di kenakan biaya manajemen sebesar Rp 6.500.

zoteromedia sendiri termasuk ppc indonesia terbaik serta menjadi cpm indonesia terbaik inilah kenapa saya bilang zoteromedia yaitu adik dari ads.google.com, untuk sahabat yang belum mempunyai pengetahuan tentang dunia blogger anda dapat belajar ngeblog di situs menyerupai panduanim atau sugeng.id

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.